Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur

77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul 77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur, anda bisa menyimak artikel kami tentang 77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur dibawah ini.

77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur

LG baru saja merilis survey mengenai bagaimana, kapan, dan dimana saja orang Amerika menggunakan smartphone-nya. 48 persen orang Amerika mengatakan mereka dibolehkan menggunakan perangkatnya di rumah ibadah. Percaya atau tidak 77 % mengatakan mereka menggunakan di tempat tidur ketika bersama orang lain. Ironisnya , 3 dari 4 orang akan menggunakan smartphone mereka saat di tempat tidur, hanya 28 % akan menggunakannya saat berkencan.

"Smartphone dengan cepat telah berubah menjadi alat modern yang kebanyakan dari kita tidak bisa hidup tanpanya. Dengan kemajuan besar dalam teknologi mobile dalam beberapa tahun terakhir, smartphone telah melampaui niat awalnya sebagai alat komunikasi utama dan menjadi sahabat hidup sejati untuk segalanya dari situasi sosial maupun pada saat-saat yang paling pribadi. Selain itu, karena meningkatnya permintaan untuk perangkat yang lebih canggih , itu lebih penting daripada smartphone sebelumnya, seperti prduk LG yang baru G2, menyediakan konsumen dengan fitur yang memperkaya gaya hidup mobile mereka. " kata James Fishler, wakil presiden senior pemasaran LG Electronics USA dikutip dari Phonearena.

Sebelum adanya smartphone, orang membawa koran atau buku ke kamar mandi. Survei LG menemukan bahwa 75 % orang Amerika tidak akan memiliki masalah menggunakan smartphone mereka saat di toilet. LG juga menemukan bahwa 58 % pemilik smartphone menggunakan perangkat mereka ketika bersama dengan keluarga dan 62 % menggunakan perangkat mereka ketika bermain dengan teman-teman.

Survei ini dilakukan oleh 1.152 orang Amerika usia 18 tahun atau lebih . 20 % dari mereka yang menjawab itu mengatakan bahwa mereka akan tetap menggunakan ponsel idak peduli apapun situasinya. 48 % telah menggunakan kamera pada perangkat mereka untuk mengambil " gambar mengejutkan" dan 36 % mengaku mengambil " selfies ". LG tidak bertanya berapa banyak difoto " selfies mengejutkan".

Ingin melihat apa saja yang dilakukan oleh orang Amerika dengan smartphone mereka ? Lihat infographic LG di bawah ini. (*)

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai 77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul 77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 77 Persen Orang Amerika Gunakan Smartphone di Tempat Tidur