Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah

Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah dibawah ini.

Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah

Melihat pamor BlackBerry yang dianggap kian meredup, Brian Blair (analis dari Wedge Partners) memutuskan untuk menulis sebuah surat terbuka kepada John Chen (CEO BlackBerry). Inti suratnya adalah bahwa Blair percaya bahwa BlackBerry akan lebih baik melupakan pasar smartphone high end dan mulai mendekati diri ke pasar ponsel low-end (ponsel murah).
Dilansir dari www.phonearena.com, Brian mengatakan, bahwa BlackBerry dapat menggunakan strategi tertentu untuk membedakan ponsel low end-nya, misalnya dengan menggunakan papan ketik QWERTY.

Blair menunjukkan bahwa pasar ponsel murah mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dengan melihat popularitas beberapa ponsel entry-level Nokia Lumia 520 dan Nokia Lumia 521 tahun ini. Analis melihat BlackBerry berhasil menjual lebih dari 100 juta unit jika mengikuti rencana tersebut. Blair ingin BlackBerry untuk berhenti memproduksi smartphone high-end dan bahkan mid-range, dan mulai berfokus pada pembuatan ponsel murah untuk pasar negara berkembang.

Analis juga mencatat dalam surat terbuka bahwa BlackBerry harus mengakui persaingan sengit di pasar smarphone, dan mulai mencoba untuk bersaing dengan perangkat lunaknya. Ada tiga raksasa besar teknologi Apple (iOS), Google (Android) dan Microsoft (Windows Phone). Masing-masing sangat sanggup menghamburkan dana yang tak terbatas dalam pengembangan OS. BlackBerry tidak dapat menang dan untuk membuktikan ini. Blair menunjukkan bahwa BlackBerry sebenarnya memiliki potensi, karena telah mampu menarik pengembang untuk bergabung di BlackBerry World. Itu saja harusnya menjadi sinyal untuk perubahan.

Sebagai saran, Blair mengatakan bahwa BlackBerry harus menawarkan model BlackBerry 10 dengan harga USD $ 99. Menjual ponsel murah akan memungkinkan BlackBerry untuk meningkatkan jumlah penjualan. Pertanyaannya adalah apakah perusahaan seperti BlackBerry, yang memiliki sejarah dalam pembuatan smartphone high end, bisa pindah idealisme ke pembuatan ponsel murah

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Analis: BlackBerry Harus Masuk ke Pasar Ponsel Murah