Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android!

Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android! - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android! dibawah ini.

Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android!

Terlepas dari apakah Anda memiliki pandangan bahwa sosok almarhum Steve Jobs adalah pemimpin visioner, kini muncul kutipan dari pernyataan almarhum yang sangat keras pada pendiri Android di buku "Jobs, the iPhone, and Android by Fred Vogelstein - Dogfight: How Apple And Google Went To War And Started a Revolution".

Dilansir dari www.phonearena.com, kutipan pernyataan almarhum Steve Jobs ditujukan untuk Andy Rubin (pendiri Android). Jobs menghina Andy dengan kata-kata "big, arrogant f**k". Secara garis besar, memang buku tersebut memuat kisah peluncuran iPhone serta perkembangan awal Android. Di buku ini, Jobs juga memberikan komentar soal Android yang harus kembali merancang ulang sistem untuk bisa menyaingi user interface (UI) iPhone. Bahkan Jobs mengatakan, UI Android " tampak begitu kuno dengan sentuhan ala sembilan puluhan " . Adapun "pertempuran" Jobs tersebut kemudian berkembang ke Sergey Brin, Larry Page dan Eric Schmidt.

Buku dengan cover berwarna kuning setebal 273 itu, dibanderol dengan harga USD $19.45 di Amazon.com. Secara keseluruhan , buku tersebut cukup menghibur, dan memberikan unsur edukasi

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Buku Ini, Mendiang Steve Jobs Pernah Hina Pendiri Android!