Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C?

Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C? - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C? dibawah ini.

Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C?

Cerita bergulir dari sumber-sumber industri yang dekat dengan informasi bahwa rumornya, produksi iPhone 5C akan dihentikan oleh Foxconn Electronics (Hon Hai Precision Industry) dari lokasi pabriknya yang berada di Zhengzhou, Cina Utara.

Seperti dilansir Digitimes, diduga Foxconn sebagai salah satu mitra perakitan smartphone iPhone 5C dan 5S, mendapat perintah baru dari Apple untuk lebih fokus melakukan pergeseran kapasitas produksi membuat lebih banyak iPhone 5S.

Dihubungi terkait pemberitaan tersebut pihak Foxconn menolak berkomentar, tetapi menurut sumber lain, situs pemberitaan lokal Ctechcn, Foxconn tidak akan menghentikan produksi iPhone 5c tetapi hanya akan mengurangi produksinya.

Saat ini ada dua perusahaan yang dipercaya Apple untuk membuat iPhone 5C dan 5S yakni Foxconn dan Pegatron Technology. Kedua nya memperoleh pesanan OEM untuk 30% dan 70%, masing-masing produksi iPhone 5C.

Penjualan iPhone 5C memang tidak memuaskan, bahkan satu bulan yang lalu, Apple pun sudah menurunkan perintah untuk Pegatron, menurunkan produksinya sebesar 20%. Entahlah, mungkinkah Apple sedang memikirkan secara bertahap akan melakukan terminasi produksi iPhone 5C

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foxconn Segera Stop Produksi iPhone 5C?