Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB

Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB dibawah ini.

Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB

Kehadiran sang penerus memori DDR3, tampaknya sudah tinggal di depan mata. Berdasarkan informasi yang dilansir Techradar, DDR4, yang dijuluki sebagai ‘memori generasi berikutnya’ akan tiba pada akhir tahun 2013.

Salah satu hal menarik dari DDR4 adalah memori ini disebut bakal memungkinkan kapasitas lebih per komponen.

Artinya, dalam satu komponen kapasitas DDR4 bisa mencakup hingga 16GB RAM untuk PC penggunanya. Dengan kebanyakan motherboard saat ini setidaknya memberi dua slot, setidaknya maksimal memori RAM yang bisa dinikmati bisa mencapai 32GB.

Dengan kapasitas memori yang sebesar itu, tentu bakal banyak membantu berbagai pihak yang membutuhkan kapasitas RAM yang besar untuk melakukan pekerjaannya. Selain itu, para gamer sejati juga bakal memperoleh manfaat dari kehadiran DDR4 nantinya

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hadir Bulan Depan, DDR4 Bakal Miliki Kapasitas Hingga 16GB