Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2

Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2 - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2 dibawah ini.

Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2

Motorola mengumumkan pada hari Kamis (19/12), bahwa mereka telah mulai melakukan upgrade version Android 4.4.2 untuk Motorola Moto G.
Dilansir dari Phonearena, upgrade ini dilakukan secara bertahap, bagi mereka yang memiliki Moto G melalui pembelian dari Motorola.com atau Amazon.com di AS.

Update ini juga akan membawa beberapa pembaharuan di bar navigasi, modus layar penuh, dukungan untuk warna emoji, meningkatkan subtitel, meningkatkan keamanan, penggunaan daya yang lebih hemat.

Upgrade ke Android v4.4.2 pun meningkatkan kamera dan menawarkan fitur "touch-to-focus". Pembaruan otomatis meningkatkan kualitas foto yang diambil dengan setting manual menggunakan kamera belakang Moto G. Perbaikan juga akan ditemukan di galeri foto.

Motorola mengatakan bahwa update Android v4.4.2 untuk Motorola Moto G akan segera tersedia di negara-negara di luar AS

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hari Ini Motorola Moto G Terima Upgrade Android v4.4.2