Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013

HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013 - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013 dibawah ini.

HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013

Vendor notebook asal Amerika Serikat, Hewlett-Packard, diperkirakan bakal menjadi penjual notebook teratas pada kuartal keempat tahun ini.

Berdasarkan data yang diperoleh sumber DigiTimes dari rantai pemasok, HP pada Q4 2013 diestimasi akan mengapalkan sekitar 7,6 juta unit notebook, disusul Lenovo dengan 7,2 juta unit, Dell (5,2 juta), Acer (4,6 juta), dan Asus (4,5 juta unit).

Meningkatnya permintaan pasar notebook kelas enterprise pada paruh kedua tahun ini dinilai telah membantu HP untuk mempertahankan tren kuatnya pengiriman produknya.

Vendor notebook seperti HP juga akan menikmati keuntungan dengan rencana Microsoft yang akan menghentikan dukungan untuk sistem operasi Windows XP yang sejatinya bakal mendorong para pengguna korporat untuk menggati PC mereka di tahun 2014.

HP juga diproyeksikan bakal mengalami pertumbuhan permintaan di segmen pemerintahan. Baru-baru ini menurut DigiTimes, HP baru saja memperoleh pesanan dari Amerika Utara dan India.

Menurut data yang dikeluarkan DigiTimes Research, HP dan Lenovo tampak menjadi dua vendor teratas yang kini tengah bersaing ketat di pasar. Pada Q3 2013 lalu Lenovo yang telah melakukan order sebanyak 8,22 juta notebook, sementara HP mengorder sebanyak 8,7 juta unit. Adapun dari data IDC, penjualan notebook HP pada kuartal ketiga mencapai 8,35 juta unit, sementara Lenovo berhasil menjual 8,3 juta unit

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Akan Merajai Pasar Notebook di Q4 2013