Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi

Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi dibawah ini.

Symantec: Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi

Sukses menyediakan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi, baik selular maupun MIDI (multimedia, data, & internet) secara terintegrasi dalam forum APEC 2013 di Bali, Indosat kembali memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setianya melalui penambahan kapasitas Indosat super WiFi. Kini dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat dari 15.000 akses point yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia.

”Indosat secara konsisten terus melakukan pengembangan, peningkatan dan penambahan kapasitas layanan Indosat Super Wifi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Layanan Indosat Super WiFi saat ini telah tersebar di lebih dari 4.000 lokasi dan akan terus bertambah lagi”, demikian disampaikan oleh Sharif Mahfoedz, Division Head Data Services Indosat.

Indosat Super WiFi adalah layanan internet unlimited melalui jaringan WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps, dan menggunakan teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan WiFi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless). Saat ini fitur tersebut sudah dapat digunakan di berbagai perangkat sistem operasi meliputi Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry.

Berikut Keuntungan SuperWiFi

- Seamless Connection: Tidak perlu login, langsung terhubung ke jaringan Super WiFi
- Cepat: Kecepatan hingga 20 Mbps
- Unlimited: Koneksi Internet tanpa batasan kuota
- Hemat: Tarif mulai Rp.1.000,-/jam atau Gratis untuk paket tertentu
- Luas Jangkauannya: Terdapat di lokasi strategis yang tersebar di seluruh Indonesia
- Lokasi: Mudah dicari. Cukup tekan *123*60# dari HP, atau install Super WiFi App (Android)
- Multi Device: Dapat digunakan disemua perangkat yang support WiFi (HP,Tablet,Laptop,iPod,dsb)
- Super WiFi App: Dengan menggunakan aplikasi Super WiFi untuk pengguna Android, koneksi dan pencarian lokasi dapat dilakukan dengan mudah.

Saat ini pelanggan dapat menggunakan dan menikmati Indosat Super WiFi di lokasi-lokasi seperti hotel, kantor, rumah sakit, kampus, mall, café/restoran, dsb, yang saat ini tersebar luas di berbagai wilayah di seluruh Indonesia seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya dan akan terus bertambah lagi.

Dengan mudah pelanggan dapat langsung mengetahui lokasi Indosat Super WiFi terdekat melalui handset hanya dengan menekan *123*60# lalu pilih 5 (Lokasi Super WiFi). Dan jika ingin melakukan pembelian paket Indosat Super WiFi, pelanggan cukup menekan *123*60# atau mengirimkan SMS ke 363 dengan mengetik: SuperWiFi 1K/4K/20K/40K. Pelanggan bisa juga melakukan akses di hotspot ID ‘SuperWifi-WEB’ dengan memasukkan kode voucher fisik Indosat dengan tarif Rp 2.000,-/jam.

Indosat juga menyediakan paket Indosat Super WiFi Gratis untuk pelanggan paket Internet/BlackBerry mulai dari Rp. 45.000,- ke atas.

Khusus pengguna Android, pelanggan dapat men-download aplikasi SuperWifi di Play Store

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Indosat Tambah Kapasitas Layanan SuperWiFi