Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony

Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony dibawah ini.

Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony

resmi mengumumkan Vibe Z, yakni phablet 5,5 inci dengan kemampuan fungsi dual- SIM. Perangkat ini dibekali dengan chipset prosesor Snapdragon 800 dan kamera Sony Exmor RS berjalan diatas Android kustom.

Lenovo Vibe Z menggunakan layar IPS LCD 5.5 inci dengan resolusi 1080p (400ppi). Untuk dapur pacunya Vibe Z dibekali dengan chipset Snapdragon 800 (quad-core Krait at 2.2GHz, 2GB RAM, Adreno 330 GPU).

Memiliki kemampuan dual-SIM, perangkat Vibe Z akan datang dengan beberapa versi untuk beberapa wilayah, yakni konfigurasi spesifik untuk operator china serta versi GSM atau 4G LTE untuk pasar internasional.


Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony

Unggulkan kemampuan kamera Vibe Z menggunakan kamera belakang dari Sony IMX135 dengan sensor Exmor-RS 1/3.06" dengan resolusi 13MP dan lensa fast f/1.8. Dengan kamera ini Lenovo mengklaim perangkat ini memiliki perfoma yang bagus pada low-light dengan sensor illuminated backside, wide aperture dan algoritma proprietary image processing, belum lagi masih ada lampu dual-LED flash. Tidak hanya itu di Lenovo juga menempatkan kamera depan dengan wide-angle lens, 84°.

Vibe Z juga dilengkapi dengan flip covers mirip seperti S View Covers pada Samsung dan casing Quick Window milik LG.

Sayangnya tidak ada info berapa banderol harga, dan kapan perangkat ini akan tersedia dipasar

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Umumkan Vibe Z, Phablet dual-SIM dengan Kamera Sony