Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal

Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal dibawah ini.

Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal

Pendiri Facebook yang masih berusia 29 tahun itu mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan USD$ 990.000.000 saham Facebook hingga tiga amal pada akhir bulan Desember 2013.
Hal ini dilaporkan oleh Business Insider bahwa uang tersebut akan didistribusikan antara Zuckerberg Foundation, Yayasan Silicon Valley Community dan The Breakthrough Prize in Life Science.

Zuckerberg juga mengatakan hari ini bahwa dia menjual USD$ 2.3 milyar dari sahamnya di jaringan sosial. Kabar dari donasi yang dibuat pada hari yang sama (19/12) menunjukkan bahwa hadiah tahunan bisa menjadi tradisi Zuckerberg pada seluruh stafnya. Kedua sumbangan itu untuk jumlah identik saham Facebook , meskipun harga telah meningkat secara dramatis hampir dua kali lipat tahun lalu

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mark Zuckerberg Sumbang USD$ 1 Miliar Untuk Amal