Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia

Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia dibawah ini.

Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia

Ternyata Nintendo 3DS memiliki penggemar tersendiri yang masih loyal pada konsol games tersebut. Nah, dilansir dari ITWire bahwa satu jenis permainan bertajuk ‘Pokemon X and Y’ yang tergolong sebagai permainan bergenre Role Playing Games (RPG) atau punya unsur petualangan aktif antar pemain, dilaporkan penjualannya meroket naik di Australia dan AS.

Digemarinya game Pokemon X and Y diklaim Nintendo sebagai judul permainan yang tercepat mencapai penjualannya dalam waktu singkat. Setidaknya lebih dari 100.000 game berbayar ini sukses terjual habis di Australia dan Selandia Baru pada minggu pertama rilis perdananya. Sebelumnya 12 Oktober lalu, Nintendo juga merilis judul Pokemon Black and White, terjual 80.000 kopi di minggu pertama.

Walaupun paket fisik Game Pokemon X and Y sudah terjual habis di toko-toko di Australia, permainan juga tersedia untuk di-download di toko online Nintendo dengan harga eceran USD 59,95.

Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia

Sementara Nintendo telah mengumumkan nilai harga AUS 6,50 (Rp.70 Ribuan) per tahun untuk Pokemon Bank, sebuah sistem pendukung permainan yang akan resmi dirilis Desember besok, memungkinkan pengguna mentransfer hasil tangkapan pada versi game Pokemon Black & White agar dapat digunakan di versi permainan Pokemon X and Y yang baru saja dirilis.

Di lain tempat, juru bicara Nintendo melaporkan bahwa lebih dari 452.000 konsol sistem video game 3DS terjual di AS pada Oktober 2013, dan permainan ini juga cukup digandrungi disana. Nintendo sendiri hingga saat ini masih berada di posisi 3 besar dunia industri penghasil konsol game setelah Microsoft dan Sony Corporation. (

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pokemon X and Y, Game 3DS Laris Manis di USA dan Australia