Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple

Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple dibawah ini.

Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple

Ikuti jejak Apple, Samsung dilaporkan telah mempekerjakan mantan desainer untuk toko Apple, Tim Gudgel. Tim Gudgel dikabarkan bukan orang pertama yang dibajak, karena mantan desain Apple lainnya, yakni Michael Forrest juga sudah didapatkan Samsung pada awal tahun ini.
Michael Forrest dikenal berpengalaman menciptakan outlet retail experience. Bersama dengan Tim Gudgel, Michael Forrest diharapkan dapat membuat toko ritel yang lebih megah dari Apple.

Karena tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar dari kesuksesan Apple dalam beberapa tahun terakhir adalah berasal dari kehadiran toko ritel yang kuat, yang terdiri dari lebih dari 400 toko, demikian dilansir androidauthority.
.
Samsung memang telah gencar-gencarnya mempromosikan produk jualannya. Tidak hanya iklan-iklan Samsung yang besar-besaran, tetapi mereka nampaknya ingin serius menggarap toko-toko ritel untuk diseluruh dunia.

Langkah ini pastinya akan membantu mereka untuk lebih menarik banyak konsumen untuk membeli produknya

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung 'Bajak' Desainer Toko Ritel Apple