Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2

Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2 - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2 dibawah ini.

Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2

Setelah LG G Pad 8.3, HTC One dan Samsung Galaxy S4, sekarang giliran Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition (GPE) yang mendapatkan update Android 4.4.2 KitKat.
Update dengan kapasitas file 444MB ini membawa perbaikan pada beberapa bug, seperti bug restart UI yang saat meng-uninstall aplikasi, bug Security dan masalah yang pada Google Now juga sudah hilang. demikian dilansir forum xda developer.

Update firmware sudah dimulai hari ini (18/12) jadi untuk Anda pengguna Xperia X Ultra GPE sudah mendapatkan notifikasi, atau bisa mengeceknya secara manual pada menu settings

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z Ultra GPE Dapatkan Update Android 4.4.2