Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai

Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai dibawah ini.

Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai

Vendor notebook papan atas asal Jepang, Toshiba, kembali siap memanaskan persaingan pasar Ultrabook dengan produk baru, Dynabook Kira V634.

Apa yang membuat ultrabook ini patut menjadi rekomendasi bagi Anda untuk dipilih adalah datang dari sektor penyuplai daya. Yup, seperti dikutip PULSAonline via Boy Genius Report, baterai pada Dinabook Kira V634 disebut mampu menyuplai daya untuk perangkat hingga 22 jam lamanya dalam satu kali pengecasan.

Selain memiliki baterai dengan kinerja ciamik, Dynabook Kira V634 tentunya juga datang spesifikasi apik di dalamnya. Performa ultrabook yang menyuguhkan layaru 13.3 inchi beresolusi 1.366 x 768 piksel ini akan didukung oleh prosesor Intel Haswell, RAM 8GB, SSD 128GB, serta support video 4K.

Selain Dynabook Kira V634, sejatinya Toshiba juga memiliki ultrabook lain yang lebih mumpuni pada sektor layarnya, yaitu Dynabook V834, yang dikemas dengan layar sentuh beresolusi2.560 x 1.440. Dengan resolusi layarnya yang sangat besar, daya baterai pada V834 hanya sekitar 14 jam masa pakai.

Toshiba akan mulai menjual dua ultrabook terbarunya di Jepang pada 20 November dengan harga masing-masing setara 1.446 USD dan 1.530 USD

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Toshiba Rilis Ultrabook Berbaterai 22 Jam Masa Pakai