Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya

Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya dibawah ini.

Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya

meluncurkan update software untuk perangkat aksesoris mereka yakni smartwatch Galaxy Gear. Firmware ini membawanya ke versi MK7 dengan peningkatan beberapa fitur baru untuk meningkatkan kinerja perangkat.

Salah satu penambahan utama pada update baru ini adalah pada notifikasi, dimana sekarang dapat mendukung aplikasi Samsung selain. Contoh, aplikasi Gmail yang dapat memberikankemampuan untuk membaca isi email dan berisi rincian perihal dan pengirim, demikian dilansir androidcentral.

Selain itu Samsung juga berikan peningkatan jangkauan dan koneksi yang sedikit lebih jauh dari smartphone, selain Fitur koneksi otomatis yang juga telah diperbaiki.

Yang paling penting ada lagi peningkatan daya tahan baterai dan pencarian S Voice yang lebih cepat

Jika Anda sudah menggunakan smartwatch Galaxy Gear, maka Anda mengupdate software ini melalui over the air, atau melalui software Samsung Kies dengan USB melalui PC

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Software Galaxy Gear, Tingkatkan Kinerja dan Fiturnya