Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru

9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul 9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang 9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru dibawah ini.

9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru

25 Maret menjadi hari dimana para penggemar gadget menantikan kehadiran secara resmi flagship terbaru pabrikan asal Taiwan HTC. Smartphone super yang bertajuk HTC One (M8) ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya dengan nama yang sama.

Setidaknya ada sepuluh hal yang bisa Anda catat mengenai HTC One (M8) ini, apa saja itu? Ini dia!

1 . " Duo" kamera belakang

Duo Rear Camera Images 2014 03 26 Thumb Other400 0

HTC One terbaru adalah smartphone pertama yang datang dengan dua kamera di belakang (yang tidak ada hanya dibuat untuk menangkap gambar 3D). Kamera utama (di bawah) menggunakan UltraPixel ( 4 megapixel) kamera dengan bukaan f/2.0 aperture. Kamera ini mampu mengambil gambar dengan sangat cepat, dan hanya membutuhkan 0,3 detik untuk fokus

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai 9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul 9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru