Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit

Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit dibawah ini.

Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit


Saat ini Apple telah mencatat tonggak baru dalam sejarah penjualannya, karena telah berhasil mencapai penjualan 500 juta unit untuk iPhone. Apple diperkirakan telah menjual 500 juta unit untuk perangkat iPhone pada tanggal 8 Maret kemarin.

iPhone pertama kali terjual 100 juta unit sekitar Februari 2011, hampir empat tahun sejak perangkat tersebut mulai dijual. Tapi satu tahun kemudian, smartphone buatan Apple cepat langsung melejit di angka 200 juta dalam penjualan. Pada saat itu AT&T sebagai penjual utama produk ini telah kehilangan eksklusivitas. Seterusnya dengan cepat, total penjualan mencapai 300 juta, tepatnya sebelum akhir 2012. Lalu Angka penjualan iPhone mencapai 400 juta dicapai Apple Apple pada bulan Juli tahun 2013, demikian dilansir phonearena.

Mendekati tahun ke 7, Apple iPhone masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. Bahkan jika beberapa waktu kemarin, 100 juta unit telah dijual dalam waktu kurang dari 2 sampai 6 minggu, sejak peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C.

Dengan kontinuitas penjualan yang semakin baik, maka Angka 600 juta untuk penjualan iPhone bisa jadi akan mudah dicapai, Angka ini diperkirakan akan berlangsung sekitar akhir tahun fiskal Apple sekarang.

Perangkat iPhone sangat laku keras, sehingga mampu menepis ramalan dari seorang analis di Charter Equity Research, Edward Snyder mengatakan kepada New York Times pada Maret 2008, bahwa Apple sulit mencapai menjual iPhone 10 juta perangkat seperti yang ditargetkan oleh Steve Jobs. Saat itu Snyder menunjukkan bahwa Nokia berhasil menjual ponsel lebih banyak dalam seminggu daripada Apple pada sampai saat itu. Namun rupanya nampaknya Snyder telah salah, karena pada saat itu nyatanya target Steve Jobs banar-benar terpenuhi. iPhone telah terjual 12,8 juta unit pada tahun 2008

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Berhasil Menjual iPhone 500 Juta Unit