Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya

Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya dibawah ini.

Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya


Kehadiran smartphone tablet (Phablet) berdimensi layar 6 inchi makin marak. Samsung boleh dibilang menjadi inspirasi bagi pabrikan global dan lokal untuk menghadirkan perangkat smartphone berlayar besar. Kehadiran phablet ini menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen yang menginginkan fungsi yang lebih dari sekedar sebuah alat komunikasi.

Menariknya, tak hanya didominasi oleh perangkat berbasis Android, Microsoft yang telah mengakuisisi Nokia juga menghadirkan phablet berbasis Windows Phone yang diwakili oleh Nokia Lumia 1520 dan Lumia 1320. Sedangkan pabrikan global lainnya meresponnya dengan menghadirkan LG G Flex yang merupakan phablet revolusioner dengan balutan body yang melengkung. Sedangkan HTC menempatkan One Max sebagai pemain utama dikelas phablet dengan mengandalkan tampilan UI yang atraktif dan sensor sidik jari yang inovatif.

Dari pabrikan lokal, Evercoss masih belum diikuti oleh sesama pemain lokal lainnya dengan mengeluarkan A66S. Pabrikan lokal lain hanya menghadirkan phablet kurang dari 6 inchi diantaranya adalah Advan Vandroid S5G, Polytron V2 W8570.

Nah, bagi yang belum memutuskan phablet mana yang akan dipinang, simak ulasannya berikut ini.

1. LG G Flex

LG G FLex Images 2014 03 25 Thumb Other400 0

Selain mengandalkan layar besar, desain layar lengkung vertikal LG G Flex terkesan unik. LG juga menerapkan penempatan seluruh tombol utama pada bagian belakang (Rear Key) seperti layaknya pada LG G2. Satu hal yang memberi kemudahan pada pengaturan tingkat keluaran audio pada saat pengguna sedang berada di tengah pembicaraan.

Dimensinya yang sangat tipis dan ringan terbuat dari material substrat plastik yang membuatnya lentur dan memberikan daya tahan lebih baik ketimbang kaca. Diantara berbagai teknologi baru yang terangkum dalam LG G Flex, smartphone ini memiliki teknologi unik "Self Healing". Berbentuk lapisan khusus pada bagian belakangnya, lapisan elastis ini memiliki kemampuan untuk memulihkan diri dari goresan-goresan kecil yang sangat mungkin terjadi pada penggunaan sehari-hari.

LG G Flex pun dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan dari LG, atau "signature feature" yang sudah diterapkan di LG G2, seperti kualitas suara Hi-Fi yaitu 24bit/192kHz. KnockOn yang mengaktifkan atau menonaktifkan smartphone dengan dua ketukan jari pada layar Guest Mode yang berfungsi sebagai tampilan layar kedua yang melindungi privasi pemilik hingga Plug&Pop. Lebih dari itu, LG memberikan berbagai sematan fitur unik LG G Flex yang mendukung bagi pengalaman penggunaan (User eXperience: UX) lebih menyenangkan

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cari Phablet 6 Inci? Ini Dia Daftarnya