Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia

Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia dibawah ini.

Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia

Sang flagship terbaru Lenovo akhirnya tiba di Tanah Air. Yup, Lenovo Vibe Z smartphone apik berbodi tipis dengan performa mumpuni telah diluncurkan Lenovo Indonesia hari ini (25/03).

“Kami menciptakan Vibe Z dengan desain elegan, performa tinggi dan software khusus untuk membuat para pengguna dapat merasakan pengalaman terbaik dengan smartphone mereka,” kata Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia.

Vibe Z memiliki bodi cukup ramping dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Sementara bobotnya hanya sekitar 147 gram. Tekstur kain pada cover belakang yang dipahat dengan laser akan memberikan rasa nyaman kepada pengguna ketika menggenggam Vibe Z.

20140325 081715 Okok

Secara perangkat, Lenovo Vibe Z dikemas dengan layar IPS berukuran 5,5 inchi beresolusi full HD (1920 x 1080 piksel). Berkat teknologi 20/20 Vision pada layar Vibe Z dengan kedalaman piksel sampai 400 piksel per inchi gambar yang disajikan pun akan terlihat tajam.

Indah di luar, di sektor jeroan Vibe Z juga cukup mumpuni di mana smartphone ini dibekali prosesor quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang menghantarkan performa ekstrim untuk menonton film, memotret dan menyunting foto, multitasking dengan berbagai aplikasi, memainkan game, dan video chatting. Selain itu, Vibe Z juga dibekali memori RAM 2 GB plus penyimpanan internal sampai 16 GB.

Di sektor fotografi, Lenovo Vibe Z juga menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan bukaan lensa sampai f1.8, yang sangat membantu untuk mengambil gambar dalam kondisi pencayahan rendah. Di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang dilengkapi dengan lensa 84° untuk pemotretan dengan sudut lebar.

Dengan aplikasi Super Camera dan Super Gallery dari Lenovo pengguna pun dimungkinkan untuk menambahkan efek-efek yang menyenangkan pada foto-fotonya secara mudah. Sebagai tambahan, Vibe Z menawarkan software khas dari Lenovo yang mendukung gerakan dan gestur untuk penggunaan satu tangan yang lebih baik pada perangkat berlayar lebar.

Vibe Z bekerja di jaringan GSM/UMTS hingga 2100 dan juga memiliki konektivitas WiFi 802.11ac serta Bluetooth 4.0. Vibe juga dilengkapi dengan fitur LTE, sehingga menawarkan kebebasan mobile yang sebenarnya, dengan upload data super-cepat hingga 50 Mbit/s1 dan download sampai 150 Mbit/s1 yang akan memuaskan mereka yang sangat 'lapar' data, ketika layanan LTE sudah tersedia di tanah air.

Lenovo Vibe Z menjalankan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Seperti dikatakan Agus Sugiharto, Vibe Z akan mendapat update KitKat dalam waktu dekat. Vibe Z hadir dengan varian warna silver atau titanium, di pasar Indonesia smartphone ini dibanderol Rp5.999.000

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Vibe Z Sudah Tiba di Indonesia