Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music

Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music dibawah ini.

Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music

Layanan streaming musik memang banyak diminati oleh pengguna perangkat mobile. Namun ternyata tidak semua pihak yang terjun di dalamnya memiliki keberuntungan. Salah satunya adalah Twitter dengan layanan music streamingnya, #Music. Kabarnya, Twitter akan segera menutup #Music, karena sepi peminat. Miris!

Dilansir dari laman resmi Twitter, layanan musik besutan Twitter ini harus menerima kekalahan melawan Pandora, Spotify dan layanan-layanan lainnya yang hadir lebih dulu. Meskipun Twitter tgelah mengambil beberapa langkah antisipasi untuk tetap "menghidupkan" #Music, di antaranya adalah menghadirkan #Music ke perangkat berbasis iOS.

Namun apa daya, Twitter melalui akun Twitter resminya @TwitterMusic mengumumkan penutupan layanan musik streaming #Music. Twitter menulis, "Later this afternoon, we will be removing Twitter #music from the App Store."

"If you have the app, it will continue to work until April 18." Atau kurang lebih berarti "Kami segera menutup Twitter #Music dari App Store". Bagi Anda yang memiliki aplikasi ini, hanya akan terlayani hingga 18 April 2014."

Twitter #Music adalah sebuah layanan streaming musik yang terintegrasi dengan Twitter. Layanan ini memindai musik apa saja yang sedang banyak dibicarakan di Twitter saat ini, dan menghadirkannya langsung.

Meski begitu, tutupnya Twitter #Music bukanlah akhir dari inovasi Twitter. Dalam rangkaian tweet yang mereka rilis, Twitter tetap bereksperimen dengan cara yang inovatif dalam menghadirkan musik buat para penggunanya, meskipun Twitter mengakui bahwa mereka memiliki banyak pesaing tangguh, seperti Pandora dan

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sepi Peminat, Twitter akan Tutup #Music