Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear

Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear dibawah ini.

Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Presiden Sony Mobile AS Ravi Nookala menyebutkan bahwa perusahaan tidak akan menggunakan Android Wear untuk jajaran piranti sandang karena telah menginvestasikan waktu dan sumber daya pada platform smartwatch sendiri. Namun, ini tidak berarti Sony adalah anti - Android Wear.

Tapi tampaknya Sony telah menjelaskan melalui akun twitter @SonymobileNews, "Pintu pasti tidak tertutup untuk Android Wear. "Tapi ini adalah" hari-hari awal" untuk platform baru Google, dengan demikian, untuk saat ini, Sony berkonsentrasi pada SmartWatch 2 dan SmartBand. Jadi pastinya tetap ada gadget buatan Sony yang menggunakan Android Wear meskipun tidak dalam waktu dekat.

Sementara itu, smartwatch pertama berbasis Android Wear akan dirilis oleh LG kuartal berikutnya dengan nama LG G Watch. Ini akan diikuti oleh Motorola Moto 360 akhir tahun ini. HTC, Samsung dan Asus juga menegaskan komitmen mereka untuk platform baru

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Tidak Menutup Pintu ke Android Wear